About

Terimakasih buat teman2 yg sudah singgah di blog violinike. Blog ini saya buat dengan tujuan memberikan sedikit informasi dan pengetahuan tentang alat instrument biola. Mulai dari sejarahnya, cara bermainnya, ataupun info2 tentang buku2 penting untuk biola.

Kenapa saya membuat blog ini?

Saya melihat di internet ataupun buku2 yg beredar di Indonesia, masih termasuk sedikit yg menuliskan tentang info2 biola dalam “Bahasa Indonesia”. Kebanyakan tertulis dalam bahasa Inggris, Jerman ataupun lainnya. Jadi saya berusaha menuliskan sedikit info tentang biola.

Sementara ini blognya masih sedikit, tapi dengan berjalannya waktu akan saya usahakan untuk mengisi menjadi semakin banyak informasi. Tentu saja hal lain yg sudah kita ketahui dengan adanya blog, bisa menambah teman, memperluas pergaulan. Oleh karena itu teman2 yg tertarik dan walaupun yg tidak tertarik bisa memberi komentar di blog ini. Entah komentar per judul, ataupun komentar di Box Chat (masih mau ditambahkan).

Terima kasih untuk semuanya.

Salam,

Violinike

Leave a Reply

